Kamis, 27 September 2007

Padat Pertemuan Bilateral, Kepulangan SBY Molor Sehari

Presiden SBY memperpanjang masa kunjungan diplomatiknya ke PBB. Semula, rombongan SBY dijadwalkan akan meninggalkan New York Rabu 26 September 2007 malam. Namun SBY punya tambahan agenda.

Agenda tambahan itu adalah sejumlah pertemuan bilateral yang digelar sepanjang 26 September. Akibatnya, rencana kepulangan tersebut diundur sehari.

Rabu ini, di Hotel Millenium, tempat SBY dan rombongan tim kepresidenan yang menyertainya tinggal selama KTT PBB, SBY mendapat kesempatan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas. Selain itu, dia juga menerima kunjungan kehormatan Presiden ILO Juan Somavia.

Pada Rabu siang menjelang sore, SBY akan bertemu dengan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad di kantor PBB. Dalam pertemuan ini, SBY akan didampingi Menlu Hassan Wirajuda, Utusan Khusus Presiden untuk Kawasan Timur Tengah Alwi Shihab, Wakil Tetap RI di New York, serta Wakil Ketua Komisi I DPR.

Sebelum bertemu dengan Presiden Iran, SBY menghadiri pertemuan di Hotel Sheraton New York, dalam acara Millenium Development Goals.

Sedangkan pada Rabu Malam pukul 20.30-21.00 waktu New York, SBY akan mengadakan konferensi pers dengan kalangan pers Indonesia di Hotel Millennium, sebelum meninggalkan New York pada Kamis 27 September.

Source: http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/
detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/27/time/020748/idnews/834865/idkanal/10

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda