Kamis, 27 September 2007

P1i, Smartphone Seri P Generasi ke-5 -


Ponsel_SE_P1i Images

Sony Ericsson meluncurkan ponsel seri P terbaru yakni P1i. Ponsel ini merupakan generasi ke-5 smartphone (ponsel pintar) seri P penerus pendahulunya.

Djunadi Satrio, Senior Manager Product Marketing Sony Ericsson Indonesia mengatakan, bentuk fisik dari P1i mempunyai ukuran 25 persen lebih kecil dari seri P sebelumnya. "Bagian Flip dari ponsel ini kami buang sehingga bentuknya lebih kecil 25 persen dari P990i," ujarnya, ketika peluncuran produk di Puro Ristonce e Bar, City Plaza, Jakarta, Rabu (15/8/2007).

Selain itu, lanjut Djunadi, tidak hanya tampilan luar yang agak 'dipermak', namun fitur-fitur di dalamnya pun mengalami beberapa pengembangan. Seperti solusi push email dengan dukungan Exchange ActiveSynce dan Blackberry (BBC 4.0) serta WLAN dan VOIP yang terintegrasi.

Memori eksternal yang disediakan ponsel ini mencapai 1 GB dan dilengkapi kamera 3,2 megapiksel. "Kapasitas ini (1GB) merupakan dua kali lebih besar dari standart yang digunakan terhadap produk ini di negara lain seperti Eropa. Sebab disana cuma 512 MB," tukas Djunadi.

Melihat dari kemampuan dan fitur yang dimiliki P1i, pihak Sony Ericsson menargetkan produk tersebut untuk dapat diserap kalangan pebisnis dengan mobilitas tinggi.

Sementara untuk harga yang ditawarkan berada di kisaran Rp 6 juta dan sudah ada di pasaran Indonesia sejak akhir Juli 2007.

http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2007/
bulan/08/tgl/15/time/140211/idnews/817589/idkanal/406

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda